Albus Hotel Amsterdam City Centre

Alamat:
Vijzelstraat 49 1017 HE Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
2,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.3
Kapasitas:
74 kamar
Tinggi bangunan
8 lantai
-
Dibangun pada 2000, Albus Hotel Amsterdam City Centre adalah pelengkap yang nyata di Amsterdam dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 0.0 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai bandara. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Teater Tuschinkski, Teater Tuschinkski, Munttoren (Mint Tower) memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Albus Hotel Amsterdam City Centre berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk vending machine, lift, resepsionis 24 jam, layanan shuttle, persewaan sepeda.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya balkon/teras, area tempat duduk, telepon, akses internet WiFi (gratis), fasilitas menyetrika di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Albus Hotel Amsterdam City Centre.

Hotel lain

Halaman lain